Foto Terminal Keberangkatan 1B Dan Kedatangan 1C di Soekarno-Hatta

terminal keberangkatan 1B
Penampakan terminal keberangkatan 1B ini di foto dengan kamera ponsel Asus ZenFone 5.

Aku belum pernah masuk kedalam terminal keberangkatan penumpang pesawat 1B di bandara Soekarno-Hatta karena memang jarang menggunakan pesawat yang menggunakan terminal itu, lagian juga terminal itu digunakan bagi penumpang menuju kota-kota yang ada di pulau Sumatra, dan Aku lebih sering menumpang pesawat menggunakan terminal keberangkatan penumpang 1A dan 1C.

Terminal 1B

Terminal ini sering digunakan oleh maskapai Lion Air yang terbang khusus tujuan kota-kota yang ada di pulau Sumatra dan juga digunakan oleh maskapai Sriwijaya Air.


Kedatangan 1C di Soekarno-Hatta
Penampakan terminal bus kedatangan 1C di bandara Soekarno-Hatta ini di foto dengan kamera ponsel Asus ZenFone 5 yang diambil dari dalam Bus.

Aku setiap kali tiba di bandara Soekarno-Hatta, langsung jalan keluar menuju terminal bus kedatangan penumpang dan tidak mau lama-lama berada di bandara karena lelah, setelah naik bus Aku bisa istirahat dan tidur didalam bus.

penumpang bus di bandara soekarno-hatta
Foto para penumpang di salah satu terminal bus kedatangan penumpang ini di foto menggunakan kamera Asus ZenFone 5 di ambil dari dalam bus.

Suasana para penumpang pesawat yang baru tiba di bandara Soekarno-Hatta sedang menunggu mobil jemputan, bus, damri dan taxi.


Comments