Pamer Foto Pemandangan Laut Hasil Bidikan Aplikasi Open Camera

Laut Kayeli-Namlea Kabupaten Buru
Pemandangan laut teduh ini di bidik pakai aplikasi Open Camera yang Aku pasang di ponsel Asus ZenFone 5 

Mengambil foto pemandangan dengan kamera 8 MP, sebenarnya adalah sudah lebih dari cukup dan semakin lebih dari cukup lagi, bila ponsel tersebut menggunakan kamera 13 MP atau lebih dari itu.

Foto pemandangan laut dengan tiga motor tempel dengan latarbelakang pulau dan awan di atasnya itu di ambil menggunakan aplikasi kamera android pihak ketiga, yakni Open Camera.

File mentah dari foto diatas sebesar 4 MB lebih dan foto yang sudah Aku pamerkan diatas, itu sudah di potong dan di kompres dan serta sedikit memberi efek kecerahan dengan menggunakan software editor photo gratis, yakni PhotoScape. Dengan demikian kualitas foto menjadi berkurang.

Mengenal Aplikasi Open Camera

Aplikasi ini bisa dipasang dengan cepat di ponsel android karena ukuran file dari aplikasi ini sangat kecil, yakni cuma 1,2 MB dan gratis, walaupun ukuran file aplikasi ini sangat kecil tapi jangan pernah meremehkan nya.

Selain itu, aplikasi ini bekerja dengan baik di ponsel pintar Asus ZenFone 5 yang memakai OS Lollipop.

Ada begitu banyak fitur menarik yang tersedia di aplikasi Open Camera untuk mengambil foto dan merekam video.  

Apakah Anda suka jepret pemandangan alam darat dan laut serta makro, cobalah pasang aplikasi Open Camera untuk menyalurkan hobi Anda tersebut, hasil foto Open Camera bisa di bilang berkualitas tinggi.

Satu hal yang perlu Anda lakukan di Aplikasi Opera Camera sebelum main jepret sana sini adalah meningkatkan Image Quality sampai 100% di pengaturan dari aplikasi itu. 

Meningkatkan fitur Image Quality dengan begitu setiap kali jepret objek, maka hasil foto sangat berkualitas tinggi dengan konsekuensi agak lambat dan memori bisa cepat penuh.

Jangan kuatir bila memori nyaris penuh, pindahkan file foto dan videonya ke laptop atau komputer dengan begitu ruang memori ponsel makin luas kembali.


Comments