Garbarata Bandar Udara Pattimura Hasil Foto Kamera ZenFone 2 Laser

Garbarata Bandar Udara Pattimura Hasil Foto Kamera ZenFone 2 Laser
Foto suasana pagi hari di bandara Pattimura Ambon ini di ambil menggunakan kamera ponsel pintar Asus ZenFone 2 ZE550KL.

Keberadaan Garbarata cuma ada 2 (dua) di Bandar Udara Internasional Pattimura-Ambon dan semua foto tersebut di bidik menggunakan kamera HP Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL pada pagi hari jam 07.20 WIT. 

Garbarata

Garbarata adalah jembatan yang berdinding dan beratap yang menghubungkan ruang tunggu penumpang ke pintu pesawat terbang untuk memudahkan penumpang masuk ke dalam dan keluar dari pesawat. (Wikipedia)

Garbarata juga dikenal sebagai jembatan penyeberangan penumpang untuk keluar dari pesawat terbang dan masuk kedalam pesawat terbang. Itulah fungsi dari sebuah garbarata yang ada di sebuah bandar udara.

Selain itu, dengan keberadaan garbarata di setiap bandar udara dapat memberi kenyamanan kepada penumpang pesawat terbang, yakni menghindarkan mereka dari sengatan sinar matahari dan hujan.

Garbarata Bandar Udara Pattimura
Foto penumpang melewati Garbarata di bandar udara pattimura Ambon ini merupakan hasil foto kamera ponsel pintar Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

Hasil Foto Kamera ZenFone 2 Laser
Foto Garbarata di bandar udara Internasional Pattimura ini di abadikan dengan menggunakan kamera smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL


Comments