Kesibukan di Bandara Pattimura Hasil Foto ZenFone 2 Laser ZE550KL

Apron bandar udara internasional Pattimura-Ambon
Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon bila pada pagi hari sekitar jam 7 WIT sangat sibuk sekali. Disibukan dengan beberapa pesawat dari Bandar Udara Soekarno-Hatta yang terbang pagi dini WIB.

Pemandangan kesibukan beberapa pesawat di Apron di bandar udara Internasional Pattimura Ambon, pesawat-pesawat tersebut biasanya terbang tengah malam atau pagi dini dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng Jakarta dan tiba di Ambon jam 07 lebih WIT. Bandara ini akan mulai sepi ketika masuk jam 09.00 WIT dan baru mulai ramai kembali sekitar jam 10 WIT.

Selamat menikmati foto-foto suasana apron atau tempat parkir pesawat berbadan besar yang ada di bandar udara internasional Pattimura Ambon dan semua foto tersebut di abadikan dengan kamera ponsel pintar Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.  
  
pesawat lion air
Pesawat lion air sedang bersandar di garbarata ini di jepret pada waktu pagi hari jam 07.20 WIT  memakai kamera ponsel Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL. 

pesawat garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia sedang bersandar di garbarata ini di jepret pada waktu pagi hari jam 07.20 WIT memakai kamera ponsel Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

pesawat garuda dan lion air serta garbarata
Pesawat Garuda Indonesia dan lion air sedang bersandar di garbarata ini di jepret pada waktu pagi hari jam 07.20 WIT memakai kamera ponsel Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.


Comments