Makro Semut Hasil Foto Asus ZenFone 2 Laser

hasil foto zenfone laser
Tanaman rumput liar warna kuning yang sedang di rayapi oleh kawanan semut ini merupakan hasil foto smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

Semua foto makro semut dan tanaman rumput liar ini di bidik dengan kamera ponsel pintar Asus ZenFone 2 Laser dengan bantuan aplikasi kamera android gratis, yakni Open Camera dan foto-foto tersebut telah di edit dengan bantuan software editor foto sederhana dan gratis, yaitu PhotoScape.

Foto-foto makro semut dan rumput liar tersebut di ambil pada waktu sore, yakni jam 07.00 atau jam 5 sore. Ternyata ada rahasia untuk menghasilkan foto tampak lembut dan berkualitas. Rahasianya adalah mengambil foto pada pagi hari jam 7-9 dan sore jam 4 lewat sampai jam 6 sore.

hasil foto makro asus zenfone laser
Tanaman rumput liar yang sedang di rayapi oleh kawanan semut ini merupakan hasil foto smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

makro rumput dan semut hasil foto asus zenfone 2
Bunga rumput liar warna kuning sedang di rayapi oleh kawanan semut ini merupakan hasil foto Smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

hasil foto zenfone laser ze550KL
Bunga rumput liar warna kuning yang sedang di rayapi oleh kawanan serangga semut ini merupakan hasil foto smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

Selamat cuci mata melihat keindahan fotografi makro dengan mengandalkan kamera ponsel Asus ZenFone 2 Laer. :D


Comments