Ruang Tunggu Gate 7 Terminal 1A Hasil Foto ZenFone 2 Laser

Gate 7 Terminal 1A Hasil Foto ZenFone 2 Laser
Pemandangan para penumpang pesawat Lion Air di Gate 7 terminal 1A Soekarno-Hatta pada malam hari ini merupakan hasil foto fitur cahaya redup yang di bidik menggunakan kamera ponsel asus ZenFone 2 Laser ZE550KL.

Foto penumpang pesawat maskapai penerbangan Lion Air  tujuan Ambon di Gate 7 terminal 1A Soekarno-Hatta adalah hasil foto yang di ambil menggunakan ponsel pintar Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL pada malam hari dengan mengaktifkan fitur foto low light atau cahaya redup.

Fitur foto cahaya redup di semua ponsel zenfone bila diaktifkan pada malam hari, maka noise dan blur-blur gitu tidak terlalu terlihat kentara tapi sebaliknya bila menggunakan fitur foto otomatis hasil foto tampak banyak noise atau bintik-bintik dan pokoknya hasil foto tidak enak untuk di lihat.

Terminal 1A gate 7 Soekarno Hatta International Airport


Aku sering terbang pada malam hari jam 01.30 WIB pagi dini dari Jakarta ke Ambon menggunakan pesawat dari maskapai Lion Air dan Aku sebagai penumpang sering membawa jaket dan kaus kaki sebab ruang di tunggu penumpang sangat dingin sekali. Dan Anda sebagai penumpang supaya tidak mati kedinginan jangan menggunakan celana pendek sebab di dalam pesawat dan ruang tunggu penumpang keadaannya super dingin sekali.

Dan nyaris semua ruang tunggu penumpang pesawat yang ada di bandara Soekarno-Hatta menggunakan AC. Maka dari itu, sebagai penumpang agar tidak jatuh sakit sebaiknya menghindari bepergian menggunakan celana pendek dan apalagi tanpa membawa jaket.


Comments