Panorama Dermaga Ferry Dan Pelabuhan Laut Namlea

Pelabuhan Laut Namlea
Panorama Pelabuhan Laut Namlea, Kabupaten Buru, Maluku, foto ini dibidik dengan kamera ponsel Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL) dan di foto jam 11 siang.

Foto-foto panorama dermaga ferry Namlea dan Pelabuhan Laut Namlea, Kabupaten Buru ini di jepret dengan kamera ponsel pintar Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL) dan sudah diedit menggunakan program editor foto gratis, yakni Photoscape sehingga kualitas foto sedikit menurun karena sudah di kompres agar mudah di upload di blog ini.

Selamat menikmati foto-foto panorama pelabuhan ferry Namlea dan Pelabuhan Laut Namlea, Kabupaten Buru yang dibidik menggunakan smartphone Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL).

dermaga ferry namlea
Panorama dermaga ferry Namlea Kabupaten Buru, Maluku, foto ini dijepret menggunakan kamera ponsel asus zenfone 2 laser (ZE550KL) dan di foto jam 11 siang.

Panorama Dernaga Ferry Dan Pelabuhan Laut Namlea
Panorama pelabuhan laut Namlea, Kabupaten Buru, foto ini di bidik jam 6 sore pakai kamera ponsel pintar Asus ZenFone Laser (ZE550KL).

Panorama Dernaga Ferry Dan Pelabuhan Laut Namlea
Kapal barang sedang bersandar di pelabuhan laut Namlea, foto ini bidik pakai smartphone Asus ZenFOne 2 Laser (ZE550KL) dan di foto jam 11 siang.


Comments