Efek Bokeh Aplikasi Android Canggih di ZenFone

Efek Bokeh dan Blur ZenFone
Foto efek Bokeh dan Blur ini di edit pakai editor foto efek Bokeh di ponsel ZenFone.

Ponsel seri ZenFone adalah salah satu smartphone paling populer di seluruh dunia karena menang di harga, yakni murah meriah.

Itu bukan berarti spesifikasi hardware dan aplikasinya sangat payah tapi luar biasa untuk sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau bagi semua kalangan konsumen. 

Bagi Aku sudah lebih dari cukup menggunakan ponsel  seri ZenFone 2 dengan dukungan jaringan 4G.

Efek Bokeh di ZenFone

Foto manusia dengan tampilan keren pada umumnya memiliki latarbelakang blur (buram) total atau warna-warna bercampur lingkaran bundaran kecil, besar dan foto efek alami itu cuma bisa didapatkan dengan memakai kamera DSLR atau di edit dengan memanfaatkan software Photoshop. 

Lupakan kamera DSLR mahal dan Photoshop serta aplikasi android dari pihak ketiga, Kamu sungguh beruntung bila menggunakan ponsel seri ZenFone sebab tersedia editor foto fitur dan efek canggih, salah satunya adalah efek Bokeh atau blur dan sebagainya.

Mengedit foto biasa dengan efek Bokeh atau blur total adalah sangat mudah dilakukan. Aku paling suka dengan editor foto canggih dan ajaib itu sebab sangat menyenangkan dan mudah ketika menyeleksi foto utama agar menyatu dengan sempurna dengan latarbelakang Bokeh atau blur.

Nonton Video Cara Mengedit foto terlihat menyatu sempurna dengan efek Bokeh atau blur dibawah ini:


Begitulah kira-kira editing foto efek Bokeh dan Blur di ponsel Asus Zenfone. Selamat menikmati dan semoga bermanfaat


Comments